FILM YANG BAGUS BELUM TENTU SUKSES

Entah berapa banyak film yang sudah saya tonton. Film tersebut ada yang saya tonton di bioskop, DVD bajakan di-kosan, ada juga yang saya tonton di youtube. Sebenarnya saya paling suka menonton di bioskop, karena jika menonton di bioskop saya dapat langsung mengetahui apakah film tersebut termasuk kategori sukses atau tidak. Karena penilaian akan film yang sukses lebih mudah daripada menilai sebuah film bagus atau tidaknya.

Menilai sebuah film bagus atau tidaknya harus dinilai dari beberapa aspek seperti:

1. Ide cerita.

2. Kualitas gambar dan teknik pengambilan gambarnya.

3. Sound-nya (sound effect, back sound, dll)

Harus ditelaah lebih dalam dan rinci untuk menilai sebuah film bagus atau tidaknya. Namun berbeda untuk penilaian sebuah film yang sukses. Karena sebenarnya film yang bagus belum tentu sukses, begitupun sebaliknya film yang sukses belum tentu bagus. Cara mudah untuk menilai apakah sebuah film sukses atau tidak adalah dengan seberapa banyak penonton yang berminat dan akhirnya menonton film tersebut.

Saya sangat senang berjalan di lorong pintu keluar bioskop karena ditempat itulah saya dapat langsung menilai film tersebut sukses atau tidak. CARANYA? Caranya mudah, cukup dengan mendengar. Kebiasaan orang akan membicarakan apa yang telah mereka saksikan di dalam studio. Apabila mereka menceritakan kembali dengan antusias dan dengan komentar positif berart film tersebut sukses menyihir penonton. Film tersebut benar-benar sukses menghibur penontonnya, karena telah berhasil menyampaikan pesan cerita kepada penontonnya. Jadi, sebenarnya untuk menilai sebuah film sukses atau tidak anda tidak perlu menonton film tersebut. Tetapi, untuk menilai film bagus atau tidaknya anda harus MENONTON film tersebut.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

